Selasa, 23 April 2013

Edisi II Buletin eL-Muqoffa



Assamu ‘alaikum wr.wb. 
Alhamdulillah, teriring shalawat dan salam kepada Rasulullah SAW, kami memanjatkan syukur kehadirat Allah dapat kembali menyapa pembaca dengan diterbitkannya Buletin el-Muqoffa edisi II, Jumadil Akhir 1434 H. Sesuai dengan misinya sebagai media dakwah, silaturahim, dan informasi bagi Umat Islam.
Untuk lebih melengkapi informasi, maka kami menambah isi berita dan kajian pada edisi kali ini menjadi 32 halaman. Berita seputar Pembinaan Dinul Islam yang dilaksanakan di beberapa tempat baik di daerah atau di Kota Palembang juga kami sampaikan secara ringkas dengan disertai gambar-gambarnya dengan melibatkan ikhwan setempat sebagai tim liputan.
Selain itu reporter kami juga mewancarai beberapa ikhwan pengurus Yayasan sebagai bentuk ta'aruf antar Jamaah Khususnya. Adapun head line yang kami angkat adalah Musyawarah Pleno Pengurus Pusat Yayasan AKUIS, yang berlangsung Sabtu, 30 Maret 2013 yang lalu yang diikuti langsung oleh Pemred eL-Muqoffa, Jaka Imanudin. Tujuannya untuk intiqodiyah, yaitu evaluasi dan pemantapan langkah Jihad ke depan di lapangan Dakwah dan Pendidikan Kepesantrenan, insya’ Allah.
Kami mengajak segenap pembaca untuk menikmati sajian sederhana ini. Kritik, saran dan dukungan sangat kami tunggu untuk peningkatan kualitas muatannya.-
Wassamu ‘alaikum wr.wb.