Rabu, 03 April 2013

Launching Buletin eL-Muqoffa


Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, dan semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya pada kita semua. Shalawat serta salam kita tujukan kepada Rosulullah Muhammad SAW, para sahabat dan kepada orang-orang yang ber-ittiba’ kepadanya.
Mengingat bahwa pemahaman yang benar tentang Al-Qur’an dan As-Sunnah adalah hak setiap umat kemudian dipacu dengan  kegiatan-kegiatan di Yayasan Akuis, baik itu kepesantrenan, pengkajian dan sosialisasi Mudzakarah Ulama Sedunia maka disusunlah buletin ini. Tujuannya sebagai media informasi komunikasi jama’ah khususnya baik di pusat, cabang maupun di kantong-kantong pengkajian dan syiar Islam dan salah satu sarana pembelajaran secara benar menurut Kitabullah dan Hadits Shahih.

Dalam penyusunan dan penulisan buletin ini tentu masih perlu banyak  perbaikan-perbaikan maka kami mengharapkan saran, tanggapan dan dukungan dari pembaca sekalian. Semoga dengan hadirnya buletin ini dapat kita manfaatkan bersama-sama dan menambah khazanah pengetahuan dan pemahaman tentang Ad-Dinul Islam.

Launching Buletin eL-Muqoffa edisi perdana pada Kaderisasi Mubaligh Sunnah Jum'at malam tanggal 10 Jumadil Awal 1434 / 22 Maret 2013. Ketua Bidang Jurnalistik Ustadz M. Syamsi Mawardi menyampaikan laporan penerbitan buletin ini akan rutin setiap awal bulan hiriyah dan dibagikan kepada seluruh jamaah. Dukungan baik moril maupun materil diharapkan dapat membuat bulettin ini lebih baik dari waktu ke waktunya, mengingat buletin dibagikan kepada seluruh jamaah secara free dan tidak dijual. Infaq dari jamaah dapat langsung disampaikan kepada Bapak Salman Ayang sebagai Ketua Bidang Infaq Yayasan AKUIS Pusat.-

Dapur Redaksi
Bidang Jurnalistik Yayasan AKUIS Pusat l Ketua Bidang: M. Syamsi Mawardi l Koordinator Web-Internet: Slamet Sumarno l Anggota: AndiKurniawan, Iwan Ansyari, Rahmat l Koordinator Penerbitan Kitab:  Nover Regen l Koordinator Bulettin :  Bambang Riyanto l Redaktur Ahli: Daulay, Daniftal, Syaiful Harun l Pimpinan Redaksi: Jaka Imanuddin l Redaktur: Agus Sulaiman, Fauziah, Nurhayati, Harbiyatul Muthmainnah l Reporter: Luqman, Baheramsyah, Wahyuni Aulianisa l Dokumentasi & Publikasi: Amira Fathona, Putri Barkah l Produksi: Ismail Dalimunthe, Handoko l Keuangan: Salman Ayang, Agustian.-