Minggu, 29 April 2012

KABAR DUKA DARI YAYASAN AKUIS PUSAT


Innalillah wa inna lillahi raaji'un. Satu lagi "mujahidah" dari Yayasan AKUIS Pusat kembali menghadap kehadirat Allah SWT. Telah berpulang ke rahmatullah Ningmas (67 tahun) pada hari Jum'at, 5 Jumadilakhir 1433 H / 27 April 2012 pukul 12.00 di rumah kediaman dalam kompleks Yayasan AKUIS Pusat, Sukajadi, Talang Kelapa, Palembang. Dikebumikan di TPU Serong Jalan Raya Palembang - Betung.

Almarhumah adalah istri mendiang A. Rozak yang merupakan salah seorang Ketua Umum Yayasan AKUIS Pusat terdahulu. Dalam kiprahnya bersama-sama pengurus dan jama'ah beliau selalu terlihat dalam setiap kesempatan secara pribadi maupun dalam kebersamaan Bidang Muslimah. Semasa hidupnya figur beliau mesti menjadi memori yang terindah bagi keluarga yang ditinggalkan dan juga jamaah di kompleks yayasan. Dari berjamaah sholat lima waktu di Masjid eL Muqoffa dan aktifitas kajian yang selalu hadir lebih dulu dan mengambil duduk paling depan dalan setiap kesempatan pengajian. Bahkan setiap kesempatan bagi muslimah untuk andil dalam kunjungan atau pengajian di berbagai tempat di kota Palembang dan sekitarnya beliau selalu terlihat.

Selamat Jalan "Bu Ning", kami keluarga dan keluarga besar Yayasan AKUIS yang ditinggalkan akan tetap menyimpan dan mengobarkan segala kesemangatan perjuangan ibu dalam mengangkat bobot Islam kepandangan permukaan ummat manusia sebagai mana cita-cita Yayasan AKUIS.

1 komentar:

  1. Semoga Allah mengampuni dan meridlainya. Kami akan selalu merindukan ibu.

    BalasHapus