Rabu, 03 April 2013

Gotong Royong Di Tebing Tinggi Empat Lawang

Senin pagi 11 februari 2013 rombongan “Team Perlengkapan” berangkat dari Yayasan Akuis Pusat menuju Tebing menggunakan kereta api guna membantu penyelesaian melester dinding dan pembuatan tebeng layar gedung Auditorium Akuis Cabang Tebing. Rombongan beranggotakan 18 orang yang dipimpin oleh pimpinan rombongan Bpk. Nyono, serta didampingi oleh coordinator pembangunan Yayasan Akuis Bpk. Munawar dan Bpk Didin Zainudin.
Setibanya di tebing, rombongan menuju ke kediaman Ust. Dzakariyah yang menjadi sekretariat sementara Yayasan Akuis cabang Tebing Tinggi. Para jama'ah dan pengurus setempat telah menyiapkan acara penyambutan sekaligus silaturahim. Sampai tengah malam seusai acara rombongan-pun beristirahat.

Keesokan harinya, rombongan menuju lokasi pembangunan gedung Auditorium dengan luas 10 x 33 m dan tinggi 6 m, beralamat di Simpang Saung Naga Kikin Barat Lahat. Setibanya di lokasi rombongan langsung memulai kegiatan gotong royong yang dipimpin oleh Bpk. Suhardiman.
Kegiatan gotong royong yang berlangsung selama se-pekan dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai 24.00 malam. Selama kegiatan berlangsung tak sedikit dari jama'ah sekitar ikut andil, mereka datang silih berganti hari demi hari.