Senin, 24 September 2012

Kunjungan Silaturahim Pengurus Pusat Di Cabang Empat Lawang

Senin, 8 Zulkaidah 1433 H/ 24 September 2012
Pengurus Pusat Yayasan AKUIS sebanyak tujuh orang yang terdiri dari Pembina Ust. Muhammad Bardan Kindarto, Ketua Umum Ust. Wahadi, Ketua Bid.Khusus Pembangunan Ust. M. Munawar, Ketua Bidang Infaq Ust. Salman Ayang, Koordinator Pembangunan Ust.Daroji, Anggota Bidang Pembangunan Ust. Didin Zainuddin, dan Sekretaris I Ust.A.Daulay berkunjung ke Yayasan AKUIS Cabang Empat Lawang, di Sekretariat sementara rumah kediaman Ketua Yayasan Cabang Ust. Zakariyah. Dalam kesempatan itu Pengurus menyampaikan target utama pembangunan diahan kurang lebih dua belas hektar di dareah simpang Saung Naga Kab. Kikim Barat adalah gedung Auditorium yang proses  pengerjaannya sekitar tujuh puluh persen, telah sampai pada pengatapan. Gedung berukuran panjang 33 meter dan lebar 10 meter ini dengan tinggi 6 meter ini merupakan wadah utama untuk menggelar pertemuan dalam pengajian untuk mengumpulkan ummat. saat kelak jamaah akan terbangun seiring proses tadabbur/ majelis ilmu yang akan pindah lokasi ke gedung auditorium ini.
Malam hari itu juga Ust. Muhammad Bardan Kindarto menjelaskan secara gamblang Qur-an Surat Ali Imraan ayat 104 tentang tuntutan membangun kehidupan berjamaah dengan proses dan tahapannya.
Keesokan harinya pengurus  mendatangi lokasi komplek Yayasan AKUIS Cabang Empat Lawang didaerah Kikim Barat. Pada kesempatan tersebut pembina dan pengurus meninjau pembangunan gedung Auditorium sekaligus menetapkan lokasi dan kiblat untuk lokasi pembangunan pondasi masjid yang direncanakan dua lantai berukuran 400 meter persegi. Sementara itu rumah kediaman Ketua Cabang hampir selesai pengerjaan yang berarti sebentar lagipun Ust.Zakaria akan hijrah ke lokasi tersebut.-

Ust. Muhammad Bardan Kindarto memberikan arahan dilokasi pembangunan gedung auditorium.
Penunjukkan arah kiblat masjid di lokasi galian pondasi masjid di lahan komplek Yayasan Akuis Cabang Empat Lawang.

Bpk. Ir. Daroji menjelaskan kepada pengurus cabang tentang rencana pondasi masjid.

 Rumah Kediaman Ketua Cabang Empat Lawang, Ust.Zakariyah yang hampir selsesai dibangun.

 Susana istirahat di pondokan.


0 komentar:

Posting Komentar