Senin, 09 Juni 2014

Pengajian di Cabang Kota Palembang



Bermula dari kajian yang di gelar di berbagai masjid di kota palembang yang menjadi binaan Yayasan Akuis Pusat hingga akhirnya para jama’ah kota palembang bermusyawarah dengan tujuan ingin membentuk wadah untuk berjama’ah yang mana pada proses awalnya mereka membentuk kepengurusan di kediaman ustad Munawar yang menjadi sekretariat sementara.
 Barulah Pada tanggal 30 Mei 2010 diresmikannya kepengurusan Yayasan Akuis Cabang Kota Palembang dengan diadakannya acara Serah Terima Surat Keputusan Pengangkatan Kepengurusan YAC Palembang yang diserahkan oleh Ketua YAP ustad Wahadi kepada ustad Sarwo Edi sebagai Ketua YAC Palembang.
 Kemudian setelah adanya wadah barulah para jama’ah saling bahu-membahu untuk membuat bangunan sebagai penopang dakwah dan berjama’ah. seiringnya waktu jama’ah telah membangun dan merenovasi bangunan yang menjadi masjid dan skretariat YAC Palembang
Alamat: Jl. Swadaya Raya, Lorong Pesantren, Rt.05 Rw.04, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Sumatera Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar